Rabu, 01 Januari 2014

Welcoming 2014 with Happiness..

Jadi, katanya the way u spent your New Year's Eve bakalan nentuin bagaimana kehidupan lo di tahun ke depannya.. Itu gue dapet dari film New Year's Eve, soo karena takut taon 2014 bakalan madesu, gue ajakinlah genk cabe-cabean sama terong (genk baru gue, panjang ceritanya) hahahahha.. yahhh dari gank tersebut alhamdulilah yang bisa cuma 4 biji buat join masak bareng di rumah si Lisa (temen gue sedari TK), jadi yang bisa itu cuma si Thea (temen gue yang selalu setia karna kita sama-sama jomblo), Indah (yang baru patah hati) dan Lisa si empunya rumah.. hahahahha pikiran gue kayaknya bakalan madesu yahhhh acara taon baruannya..hahhahaha..


Ternyata ohh ternyataaa...

Acaranya seru bangetttt..hahahhaaha.. Anggota kita pun bertambah satu terong..lumayan lah ya daripada lumanyun..Datenglah si Aris ( si Pengacara handal) membawakan kado Natal karena kita belum bertemu sedari Natal..
Terong dan cabe-cabean

Lanjottt.. Jadi gue pulang dulu abis ngantor and maen sama Muti, terus jam 8 kita masak dehh tuhhhhh...Banyak sekali kericuhan yang terjadi, tapi yang paling parah itu si Thea, selama gue berteman ini baru tau loh gue dia lemot bangetttt..Manget-manget, udah lagi ribet masak nih anak berulah mulu dengan keodongannya, untung nih teflon ga sampe g timpa ke mukanya ahahhhaa..

Jadi selama kita memaasak selama  kira-kira 2 jem jadilahhhh makanan-makanan yang menurut g pretty impressive hahahhahahaha..semuanya enakkkkk!! hahahha

Long Maccaroni ala Bolognese with Ham, Mushroom, and Cheese..



Grilled Chicken Wings with Barbeque Sauce


 Baked Potato Skin with Ham and Cheese

Maccaroni ala Carbonara with Ham, Cheese, and Basil Leaves

Gimana guys, dont you find those foods attempting?? gue aja sampe ngiler banget while posting those pictures..hahahhaa..

We Sure did have a lot of fun that night..hahahha.. 2013 has been one tough year for me, but it taught me so many lessons, and i am sure that 2014 will bring a lot of happiness and blessings for all of us, Cheers for the New Year! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar